About Me

Assalamu’alaikum . Heyya ! Dee here😉 .

 

Nama ? Dara Nazila . Panggil aja Dee . Atau Dara . Eh , terserah deh . Yang penting jangan kebo aja wkwk .

Aku remaja kelahiran 1999 , sekarang tinggal di Banda Aceh . Hobi . . . Buat lirik lagu . Di kamar aku bejibun kertas” lirik noh -_- . Pengen banget jadi musisi . Aku pecinta musik . Musik itu udah ada dalam aliran darah aku , rasanya tanpa musik , hidup itu mengambang” di udara ! Kayak bumi gaada gravitasi .

Tapi , selain jadi musisi , aku juga pengen jadi pengacara . Semoga aja terwujud , Amin . Genre musik yang aku sukai itu Rock dan sejenisnya , Blues , Rap , RnB , Hip Hop , ga ketinggalan dangdut juga suka🙂 . Dangdut is the music of my country , my country , oh my country . Banggaa jadi orang Indonesiaa !!! Punya genre musik seasik dangdut😀 .

Ohiya ! Aku ini perempuan . Agamaku Islam , dan bangga menjadi seorang muslimah😉 . Aku juga pecinta bola . Tim jagoanku Manchester United😀 . #GGMU . Pemain bola di MU yang menurutku cetarrr membahaanaa tuh si RVP , Rooney , Giggs , dan Kagawa pastinya ^^ . Hm . Bosen ya bacanya ? Yaudah deh udahan aja -_- . Okee , udah cukup perkenalannya , salam kenal ^^ . Kunjungi terus blog ini😀 .

 

Wassalam🙂 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s